Senin, 07 April 2008

Kerja di Jepang oleh PT. NIKISAE INDONESIA Cabang NIKISAE JAPAN Co.Ltd.

PT. NIKISAE INDONESIA Cabang NIKISAE JAPAN Co.Ltd. yang bergerak di bidang industri jasa pengembangan software computer, memberikan kesempatan Rekrutmen Tahap ke II bagi putera / puteri bangsa yang berminat untuk bekerja di Jepang, yang diadakan secara teratur berkala [regular] setiap 4 bulan sekali Kepada yang memenuhi persyaratan akan diberi bantuan pinjaman biaya pengurusan ke Immigrasian / IJIN KERJA / VISA / Pasport dan Tiket Pesawat ke Japan, yang pengembaliannya akan diangsur selama bekerja di Jepang. ( selama masa kontrak 3 tahun )

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah:

1. Lulus Ujian Level III Bahasa Jepang Standard untuk Pekerja Non Orang Jepang atau yang setara.
2. Lulus Ujian Tenaga Ahli Teknologi Informatika Standard Jepang pada tahap akhir [yang setara]. (diharapkan calon mengikuti Kursus TI dimana saja sebagai usaha meningkatkan kemampuan sendiri).
3. Lulus persyaratan2 Immigration, dan Konsulat Jendral Japan.

Kompensasi yang akan diperoleh:

Gaji kotor tahun pertama lebih dari Rp 16.000.000,- setara 200.000,- yen/bulan (tergantung Nilai Tukar). Gaji tersebut masih akan dipotong dengan biaya Akomodasi, Assuransi, Pajak Penduduk di tahun ke dua dan seterusnya, Konsumsi, Angsuran Bantuan Pinjaman, Biaya Training Budaya dan Etos Kerja di Jepang, dll akan ditetapkan / diatur dalam perjanjian kerja tersendiri, sehingga take home pay menjadi kurang lebih 50% dari rata2 gaji kotor, selama 3 tahun.

Kesempatan ini terutama ditujukan kepada para lulusan, yang berpengalaman, atau yang diharapkan lulus dalam waktu sangat dekat S1 / D3 llmu komputer dan Program Studi Perangkat Lunak/ Informatika FT-Elektro dan S1/D3 llmu Komputer, Managemen / Teknik Informatika F-MIPA untuk bidang-bidang:

Pengembangan Software dengan technology : Embedded System, Java Programming, C Language, C++ Language, Web / XML.

* Skills yang dibutuhkan : C Language, Embedded System Development Method; Object-oriented Programming, Servlet/JSP, Web Application Planning & Development; Shell, Optimation; Object-oriented, Optimation; Sertificate "Basic Master" XML [Extensive Markup Language].

Operation System dengan technology : Linux, Unix, Red Hat.

* Skills yang dibutuhkan : Shell, Introduction & Pengawasan, Command, File Operation, Net Work, Installation, Setting and Operation.

Database dengan technology : ORACLE dan Postgre.

* Skills yang dibutuhkan : Pengembangan SQL & PL/SQL, & Tuning, Pembuatan dan Perubahan View, Order, Index & Synonym, Installation, Setting & Operation, Sertificate Silver atau Gold 'Grade Master"; PostgreSQ, Control & Tuning PostgreSQL, Installation, Setting & Operation.

Pelamar wajib melengkapi berkas lamaran :

1. Alamat ditujukan ke Job Placement Center (JPC) Universitas Brawijaya, Up.: PT NIKISAE INDONESIA Cabang NIKISAE JAPAN Co. Ltd.
2. Foto copy Ijazah dan transkrip nilai.
3. Curriculum Vitae (CV) dan Surat Referensi Pengalaman Bekerja yang relevan (jika ada).
4. Penghargaan dan Prestasi studi (kalau ada).
5. Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar berwarna.
6. Foto copy KTP yang masih berlaku.
7. Lamaran paling lambat tanggal 30 April 2008 diterima Job Plecement Center (JPC) Universitas

Brawijaya, Gedung Rektorat Lantai - 6, Jl. Veteran - Malang.

Pelamar yang diterima akan mengikuti Test Teknologi Informatika, Test Aptitude, dan Wawancara untuk tahap awal, Middle Test, serta selanjutnya ke Test Tahap Akhir di Indonesia sebelum dipindahkan ke Jepang.

Tidak ada komentar: