Sabtu, 05 Januari 2008

Operator Assistant, SMA/STM/D3, PT. Halliburton Indonesia

Batas Waktu: 09 Januari 2008
PT. Halliburton Indonesia

Sebuah perusahaan Global, bergerak di bidang servis untuk Minyak dan Gas, Kami memberikan Tenaga Ahli, Servis, Kecepatan dan teknologi terbaru kami memimpin dunia dalam pemberian Servis untuk energi, Engineering, Konstruksi dan Maintenance. Energy Service group menyediakan produk, servis dan solusi yang terintegrasi untuk eksplorasi minyak dan gas, produksi dan pengembangan. Keahlian kami mencakup evaluasi awal formasi produksi hingga pengeboran, penyemenan, completion, production enhancement dan pemeliharaan sumur minyak.

Untuk mensuport operasi kami di INDONESIA , kami membutuhkan:

Operator Assistant I-L&P (Code : LP01)

Membantu pengoperasion peralatan rigging-up and rigging-down di permukaan and down hole well logging di lokasi kerja yang bertujuan untuk merekam informasi dari formasi geologis di bawah tanah. Akan dibekali dengan pengetahuan tentang dasar operasi sumur miyak, termasuk mengidentifikasi tipe rig dan komponen drill string yang berbeda-beda, prosedur dan petunjuk Kesehatan dan Keselamatan kerja. Juga diberikan pengetahuan untuk memelihara, membersihkan dan melakukan preventive maintenance pada alat well logging untuk permukaan dan dalam tanah.

Persyaratan :

1. Lulusan SMA/STM sederajat dan D3 Teknik
2. Pengalaman bekerja di rig lebih disukai.
3. Dapat berbahasa Inggris.
4. Lebih disukai memiliki SIM B yang masih valid.
5. Memiliki kemampuan computer dasar.
6. Akan ditempatkan di Surabaya.

Proses Rekrutmen akan berlangsung di Surabaya. Bagi yang tertarik,silahkan mengirimkan surat lamaran beserta riwayat hidup (CV), cantumkan no. telepon dan pengalaman kerja (jika ada), ijazah dan nilai beserta pas photo terbaru ke:

STUDENT ADVISORY CENTER (SAC)

INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER

Paling lambat tanggal : 9 Januari 2008, pukul : 12.00 WIB
Tes akan dilaksanakan tanggal 15 Januari 2008.
Pengumuman peserta tes tanggal 14 Januari 2008

PT. Halliburton Indonesia
PO Box 7575 / JKSCCE
12560 Jakarta – Indonesia
atau e-mail ke recruitment.indonesia@halliburton.com

Tidak ada komentar: