Senin, 07 Januari 2008

Lowongan sebagai Student Employee di UPPTI Universitas Brawijaya

Dibutuhkan segera, untuk posisi: Helpdesk Layanan IT (HDIT)
Kualifikasi : ______________________________________________________
Persyaratan kemampuan pribadi : 1. Mampu berinteraksi,berkomunikasi dan berpenampilan dengan baik. 2. Mampu bekerja dalam tim. 3. Sanggup bekerja di bawah tekanan. 4. Bersedia bekerja dalam waktu yg telah dijadwalkan. 5. Memiliki kemauan kuat untuk belajar secara mandiri dan mempelajari suatu hal/ilmu baru. 6. Memiliki motivasi kuat untuk mengembangkan diri. 7. Mampu membuat dokumentasi pekerjaan lebih diutamakan. 8. Dapat mengoperasikan dan troubleshooting komputer OS MS Windows, lebih baik jika mempunyai kemampuan OS lain.
Persyaratan Administrasi : 1. Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) dari segala fakultas/jurusan, diutamakan yg berasal dari program studi terkait meskipun bukan keharusan. 2. Mahasiswa aktif minimal angkatan 2006. 3. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum vitae (CV). 4. Foto 4x6 sebanyak 2 lembar. 5. Fotokopi KTM yg masih berlaku. 6. Dokumen pendukung lainnya. 7. Tuliskan kode posisi di kiri atas amplop surat lamaran. 8. Masa pengumpulan berkas administrasi sampai tanggal 19 Januari 2008
Lamaran ditujukan kepada : Divisi Administrasi UPPTI Universitas Brawijaya Gedung Rektorat Lama Lantai 2 Jl. Veteran Malang Lamaran dapat diantar sendiri atau dikirim melalui email ke : uppti@brawijaya.ac.id
UPPTI - UB Gedung Rektorat Lama Lt.2 Universitas Brawijaya, Malang Telp. (0341) 551611 ext. 134 langsung +62 341 575878 Email : uppti@brawijaya.ac.id

Tidak ada komentar: