Sabtu, 23 Februari 2008

Lowongan Kerja Quality Control Staff & Auditor Process

PT. Panggung Electric Citrabuana merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Electronic Manufacture yang meliputi produk Audio, Video/ Visual, media, Injection dan Electronic Furniture yang berlokasi di Waru - Sidoarjo. Mengajak para tenaga muda yang handal untuk bergabung bersama kami sebagai :

Quality Control Staff

Kualifikasi :
Pria, usia maks. 27 tahun, single
S1 Teknik Industri/Teknik Kimia, IPK Min. 2,80
Mempunyai Pengalaman di bidang organisasi
Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

Auditor Process

Kualifikasi :
Wanita, usia maks. 27 tahun, single
S1 Teknik Kimia / Teknik Lingkungan, IPK Min. 2,80
Menguasai Ms. Office khususnya Ms. Power Point, dan Ms. Excell
Mampu bekerja dalam team

Bagi yang berminat dapat mengirimkan kelengkapan administrasi :
Surat lamaran & CV
Pasfoto terakhir 4x6 2 lembar
Fotocopy ijazah dan transkrip nilai terakhir
Fotocopy identitas diri (KTP)

Ke alamat berikut :

Human Resource Division
PT. Panggung Electric Citrabuana
Jl. Raya Waru No. 01 Waru - Sidoarjo
atau melalui email ke hrd@akari-corp.com
Website : www.panggung-corp.com

Aplikasi tsb. kami tunggu paling lambat 2 Minggu setelah tanggal pada pemberitahuan ini dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami panggil untuk proses seleksi.

Lowongan Kerja di PT. Wika Intrade

KESEMPATAN BEKERJA DI PT WIKA INTRADE

PT WIKA INTRADE adalah salah satu perusahaan anak dari PT WIJAYA KARYA (Persero) tbk yang bergerak dalam bidang industri komponen otomotif, kompor dan tabung gas, produk konversi energi, perdagangan umum dan usaha batubara. Kami membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi jabatan yang kami butuhkan sebagai berikut:
Marketing Executive ( Kode : ME ) >> Teknik Sipil / Teknik Mesin
Project Engineer ( Kode : PE ) >> Teknik Sipil
Engineer ( Kode : EKE ) >> Teknik Elektro
Production Engineer ( Kode : PROD-ENG ) >> Teknik Mesin
Peralatan ( Kode : LAT ) >> Teknik Mesin
PPIC ( Kode : PEP ) >> Teknik Industri
Development Engineer ( Kode : DEV — ENG) >> Teknik Mesin Desain / Industri
Sistem Informasi ( Kode : SIM ) >> Teknik Informatika
Handling Ekspor dan Impor ( Kode : JHEI ) >> Ekonomi Manajemen
General Affair ( Kode : GA ) >> Sekretaris / Adm. Perkantoran
Legal Officer ( Kode : LAW ) >> Hukum Perdata
Human Capital ( Kode : HRD ) >> Psikologi

PERSYARATAN UMUM :
IPK Minimal 2.75
Usia Maksimal 26 Tahun
Fresh Graduate / Berpengalaman
Memiliki motivasi kerja tinggi, mampu bekerja secara tim, mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu berhasa Inggris lesan dan tulisan
Mampu membuat estimasi/kalkulasi perhitungan proyek bangunan (PE) Teknik Sipil
Memiliki Pengalaman dan pengetahuan mengenai elektronika (EKE) Teknik Elektro
Memiliki kemampuan dan pemahaman mengenai rekayasa teknik dan produksi (PROD-ENG) Teknik Mesin
Memiliki kemampuan mengkoordinasikan kegiatan perawatan mesin dan peralatan (LAT) Teknik Mesin
Memiliki kemampuan dan pemahaman dasar perencanaan, pengendalian dan evaluasi produksi (PEP) Teknik Industri
Memiliki kemampuan merancang dan membaca gambar teknik (DEV-ENG) Teknik Mesin
Berkemampuan mengelola dan menyiapkan modul program teknologi informasi dan sistem komputer (SIM) Teknik Informatika
Memiliki pengetahuan tentanng LC, Boomzaken, Prosedur Ekspor Impor, Tata cara pengurusan dokumen ekspor impor (JHEI) Ekonomi Manajemen
Mampu Melaksanakan prinsih kehumasan dan protokoler perusahaan (GA) Sekretaris / Adm. Perkantoran
Memiliki kemampuan dan pengetahuan mengenai ketentuan perdata, kontrak jual beli (LAW) Hukum
Memiliki kemampuan dan pengetahuan mengenai prinsip kepersonaliaan, coaching, mentoring, conselling, mampu membangkitkan semangat dan empati orang (HRD) Psikologi.

Kirimkan berkas aplikasi Surat Lamaran, Curiculum Vitae, Foto terbaru 4X6, Foto Copy Transkrip Nilai, Foto Copy Ijazah (Surat Keterangan Lulus) serta pendukung lainnya ke:

BAGIAN SDM PT WIKA INTRADE

JL. D.I. PANJAITAN KAV. 3 — 4 JAKARTA TIMUR 13340
Paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman ini
(Cantumkan Kode Jabatan di Pojok Kiri Amplop)

Lowongan Kerja Staf Accounting, dll

Sebuah perusahaan furniture berorientasi ekspor yang berdomisili di pasuruan membutuhkan :

1. Staf Accounting

Kualifikasi :
Umur Max 30 tahun
Pendidikan S1 Accounting
Pengalaman 2 tahun
Bertanggung jawab, jujur dan terbiasa bekerja dibawah tekanan
Mampu mengoperasikan computer
Diutamakan berdomisili di malang/pasuruan

2. Chief Accountuing
Umur max 35 tahun
Pendidikan S1 Accounting univ ternama
Pengalaman 3 tahun diposisi yang sama
Berjiwa pemimpin
Bertanggung jawab, jujur dan terbiasa bekerja dibawah tekanan
Menguasai perpajakan, jurnal, financial statement
Mampu mengoperasikan computer
Diutamakan berdomisili di malang/pasuruan

3. Staf export import
Umur max 30 tahun
Pendidikan S1 dibidangnya
Pengalaman 3 tahun
Memahami export import
Berbahasa inggris aktif
Mampu mengoperasikan computer, internet
Bertanggung jawab, jujur dan terbiasa bekerja dibawah tekanan

4. Manager Export import
Laki — laki, umur max 45 tahun
Pendidikan S1 dibidangnya
Pengalaman 4 tahun diposisi yang sama
Menguasai bidang export import
Berbahasa inggris aktif
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan computer, internet
Bertanggung jawab, jujur dan terbiasa bekerja dibawah tekanan

5. Kepala bagian Personalia
Umur max 35 tahun
Pendidikan S1 Hukum/Psikologi/Ekonomi
Pengalaman 3 tahun diposisi yang sama
Menguasai peraturan ketenaga kerjaan, payroll, evaluasi dan pengembangan karyawan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berjiwa pemimpin
Mampu mengoperasikan computer
Bertanggung jawab, jujur dan terbiasa bekerja dibawah tekanan

Lamaran lengkap sertakan gaji yang diminta ke E — mail : mfi@indo.net.id
Paling lambat 28 Pebruari 2008

Lowongan sebagai Database engineer di UPPTI Universitas Brawijaya

Lowongan Kerja:

Database Engineer (kode: DBE)

Pekerjaan yg akan dilakukan:
Membantu senior database engineer dan software analyst dalam proses perancangan database.
Membuat dan melakukan optimasi query kompleks, termasuk pembuatan SP, trigger, view, dlsb.
Melakukan optimasi konfigurasi (tuning) dan unjuk kerja (perfomance) database, termasuk untuk replikasi, mirroring, dlsb.
Memantau kerja (monitoring) dan perawatan (maintenance) database serta mampu menganalisa masalah yang muncul beserta solusinya.
Membuat aplikasi bantuan (tool) sederhana untuk database (misal data pump), jika dibutuhkan.
Membantu pekerjaan programmer dan system administrator, yang terkait database.

Persyaratan kemampuan teknis:
Menguasai mySQL (v.4 ke atas), atau IBM DB2 (v.8 ke atas), atau Oracle (v.9 ke atas), dan bahasa SQL secara umum (SQL-92 ke atas)
Menguasai operasional dan konfigurasi database secara umum.
Memiliki pengalaman bekerja sebagai database engineer sangat
diutamakan.
Terbiasa bekerja di lingkungan OS Linux (sebagai server) lebih
diutamakan.
Pernah bekerja dengan berbagai database lain (khususnya mySQL,Oracle, dan IBM DB2) lebih diutamakan.
Berpengalaman menangani sistem database yang kompleks dengan trafik tinggi (misal di data center) lebih diutamakan.

Persyaratan kemampuan pribadi:
Mampu berinteraksi/berkomunikasi dgn baik.
Mampu bekerja dalam tim.
Sanggup bekerja di bawah tekanan.
Bersedia bekerja dalam waktu yg telah dijadwalkan, tidak harus
dalam jam kerja.
Memiliki kemauan kuat untuk belajar secara mandiri dan mempelajari suatu hal/ilmu baru (terkait pekerjaan).
Memiliki motivasi kuat untuk mengembangkan diri.
Mampu membuat dokumentasi pekerjaan lebih diutamakan.

Persyaratan administrasi:
Masih mahasiswa atau yang sudah lulus (alumni), diutamakan yang berasal dari program studi terkait meskipun bukan keharusan.
Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yang terbaru.
Foto 4x6 sebanyak 2 lembar (atau hasil scan jika melalui email).
Fotocopy identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dlsb).
Dokumen pendukung lainnya yang terkait pekerjaan (sertifikat,
rekomendasi, dlsb), jika ada.
Tuliskan kode posisi di kiri atas amplop surat lamaran, atau di
subyek email.
Berkas lamaran sudah harus sampai selambat-lambatnya tanggal: 10 Maret 2008.
Lamaran bisa dikirim melalui surat pos, faksimil, atau email dan
ditujukan kepada: Divisi Administrasi.

PERHATIAN!
Lamaran yang tidak disertai dengan persyaratan administrasi secara
lengkap akan ditolak, termasuk yang melalui email atau faks.

Berkas Lamaran ditujukan ke:

Divisi Administrasi
Unit Pengkajian dan Penerapan TI (UPPTI)
Gedung Rektorat Lama Lt.2
Universitas Brawijaya, Malang
Telp: +62 341 551611 ext. 134 atau
Telp: +62 341 575878 (langsung)
Faks: +62 341 575877
Email: uppti@brawijaya.ac.id

INFO LOWONGAN PROGRAMMER

Kami Perusahaan TEKNOLOGI INFORMASI (TI) berskala nasional, membuka LOWONGAN untuk posisi sebagai berikut:

PROGRAMMER

Syarat-syarat:
Pria/Wanita maksimal berusia 30 tahun, Wanita maksimal berusia 28 tahun (single)
Pendidikan D3/S1 jurusan: Informatika, Teknik Elektro
Sehat jasmani dan rokhani;
Menguasai bahasa pemrograman client server dan web (ColdFusion) Menguasai bahasa pemrograman Visual Basic, PHP dan database, Postgre/MySql/Sql Server;
Sanggup bekerja keras;
Berkepribadian menarik, dapat bekerja dalam TEAM;
Kreatif dan dinamis;
Mampu berbahasa Inggris minimal pasif;
Sangat disukai jika menguasai juga Hardware dan Sistem Jaringan Komputer;

Lamaran dapat dikirim via e-mail ke alamat mlg_sidikjari@yahoo.com
Atau dapat langsung dikirim ke alamat :

PT SAHASSA PANCA MANUNGGAL (branch office Malang) Jl. Kakaktua Utara 39, Malang, 65147.
Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 Maret 2008

Info Lowongan Kerja ( PT.Langgang Makmur Ind Tbk )

PT.Langgeng Makmur Industri Tbk Unit 2,membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sbb:


1. STAFF Produksi ( kode PROD )
Laki - Laki
Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Industri
Menguasai dan mengerti proses produksi pipa PVC & Fitting
Berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun
Menguasai ISO 9001:2000 ( nilai tambah )



2. STAFF Telemarketing ( kode MKT )
Wanita max. 35 tahun
Pendidikan minimal D3 segala jurusan
Dapat berbahasa mandarin & Inggris
Berpengalaman di bidang karung
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Menguasai prinsip dasar pelayanan pelanggan



Lokasi pekerjaan : SURABAYA


Kirimkan lamaran anda ke email: safor@langgeng.com dan cc: sapto_h@langgeng.com


Kotak pos

PT.Langgeng Makmur Industri Tbk. Unit 2,Desa bringin bendo wetan, Taman Sidoarjo 61257 Telp. 7886838 Fax. 7876120

Rabu, 20 Februari 2008

LOWONGAN KPK

Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia...
Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut :

NO
KELOMPOK STRUKTURAL
KODE POSISI
Lihat Spesifikasi Jabatan
1Deputi PIPM S001

2Direktur Penelitian dan Pengembangan S002

3Kepala Biro Hukum S003

NO
KELOMPOK FUNGSIONAL
KODE POSISI
Lihat Spesifikasi Jabatan
1Analis LHKPNF001

2Pemeriksa GratifikasiF002

3Spesialis Penelitian dan PengembanganF003

4Spesialis Deputi PenindakanF004

5Computer Forensic CoordinatorF005

6Information Analyst F006

7Spesialis Jejaring Informasi (PJKAKI)F007

8Internal AuditorF008

9Penelaah Pengaduan Masyarakat F009

10Spesialis HukumF010

11Spesialis Hukum Perlindungan Saksi F011

12Koordinator Pelayanan Internal F012

13Spesialis SDM F013

NO
KELOMPOK TEKNIS
KODE POSISI
Lihat Spesifikasi Jabatan
1Administrasi KeuanganT001

2Staf PersidanganT002

3Surveillance OfficerT003

4Interception OfficerT004

5Computer Forensic OfficerT005

6Acquisition and Implementing StaffT006

7Web StaffT007

8Telecommunication AdministratorT008

9Administrasi Hukum T009

10Penjaga TahananT010

11Koordinator-Integrated Security System-ISST011

12Koordinator M/E GedungT012

13Administrasi Pengelolaan AssetT013

14Administrasi Pengadaan Barang dan JasaT014

NO
KELOMPOK ADMINISTRASI
KODE POSISI
Lihat Spesifikasi Jabatan
1Sekretaris DeputiA001

2Administrasi Pemeriksaan LHKPNA002

3Administrasi Pencegahan A003

4Administrasi Kampanye SosialA004

5Administrasi Kesekretariatan A005

6Administrasi SDM A006


PERSYARATAN UMUM :
Pendidikan
Minimal S1 untuk Deputi//Direktur/Kepala Biro
Minimal S1 untuk kelompok pekerjaan Fungsional
Minimal D3 untuk kelompok pekerjaan Teknis dan kelompok pekerjaan Administrasi
Batas Usia
Minimal 45 tahun untuk Deputi dan 40 tahun untuk Direktur dan Kepala Biro, maksimal 52 tahun untuk Deputi/Direktur/Kepala Biro per 30 April 2008.
Maksimal 40 tahun untuk kelompok pekerjaan Fungsional (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
Maksimal 35 tahun untuk kelompok pekerjaan Administrasi dan kelompok pekerjaan Teknis (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya
Diutamakan lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan
Tidak buta warna
Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Jakarta, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.
Tidak dalam status Pegawai Negeri/PNS/CPNS
Tidak memiliki hubungan keluarga (suami/istri, orangtua/mertua, anak/menantu) dengan pejabat/pegawai KPK.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK SEMUA JABATAN :
Memiliki integritas tinggi, dedikasi, dan komitmen yang tinggi
Bersedia bekerja dalam situasi penuh tekanan dan tantangan
Enerjetik, penuh kegigihan, dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Memiliki inisiatif tinggi, mempunyai pengendalian diri yang baik, dan wawasan yang luas
Menyukai pekerjaan yang beragam dan detail untuk kelompok pekerjaan Fungsional
Tekun dengan ketelitian yang tinggi

KETENTUAN LAIN :
Aplikasi lamaran hanya melalui on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja.Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
Masa waktu registrasi on-line adalah 16 Februari 2008 s/d 2 Maret 2008.
Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi pejabat/pegawai KPK dan/atau datang ke KPK.Pelamar hanya diperkenankan datang ke KPK pada saat wawancara akhir oleh pihak KPK. Pelamar yang menghubungi/mendatangi KPK selain pada waktu tes dinyatakan gugur.
Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.
Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com mulai tanggal 12 Maret 2008, pukul 18.00 WIB

PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
Fotocopy Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku bagi pekerjaan yang mempersyaratkan kemampuan mengemudi.
Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :
Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural
Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional
Map kuning untuk kelompok pekerjaan teknis
Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi
Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

Sabtu, 16 Februari 2008

Vacant positions in Weatherford

Weatherford, a multi-national company who are involved in the drilling and production sectors of oil, gas and geothermal projects worldwide, are seeking an enthusiastic, hard-working and motivated individual to fill the position of :

Asset & Inventory Coordinator
Jakarta based

Responsible for the rental assets and inventory control function including the receiving and distribution of all parts, tools, equipment and expendable supplies. They direct and coordinate warehousing methods and inventory and stock control record keeping.

· Min. 1 year experience managing fixed assets and inventory or similar type position
· Basic understanding of ISO 9000:2000 QHSE Management Systems.
· Extensive knowledge of inventory and asset control methods and procedures.
· Good understanding of general accounting/financia l principals related to fixed assets/inventory.
· Competent management and interpersonal skills.
· Excellent written and verbal English and Bahasa Indonesia communication skills.
· Advanced knowledge of relevant computer software including Microsoft Word for Windows, PowerPoint and Excel
· Ability to motivate and develop staff
· Ability to communicate with people at all levels
· Ability to work to tight deadlines
· Ability to work unsupervised
· Mature, independent resourceful and organized.

General Services Admin. Officer
Balikpapan based

To perform general service duties as main responsible for ensuring the maintenance of company buildings, workshops, offices, rental houses and equipment. Person will be required to expose himself to communicate with all department areas which shall give him opportunities to develop or perform continuous improvement as well as to perform facility maintenance repairing on assigned facilities (buildings, workshops, offices, rental houses, equipment).

• Basic knowledge of office systems and procedures
• Typing proficiency to a minimum 60wpm
• Strong written and verbal English communication skills
• Excellent written and verbal Bahasa Indonesia communication skills
• Advanced skills in Ms. Office
• Basic skills in Microsoft Powerpoint
• Good organisation and time management skills
• Good interpersonal & communication skills

Preferred Credentials & Experience :
• Male
• 4 years experience in secretarial/ administration duties
• Administration /Secretarial certificate, Diploma or equivalent.
• Willingness to learn new skills

General Services Admin. Officer
Jakarta based

Perform administrator duties, especially in travel arrangement, to meet the needs of internal and external customers in a cost effective manner.

• D3 Secretary or similar
• Experienced in Travel arrangement & familiar with Expatriate formalities is a must
• Good knowledge of general office practices and procedures competent supervisory skills.
• Technical writing skills.
• Strong written and verbal English communication skills.
• Excellent written and verbal Bahasa Indonesia communication skills
• Ability in relevant computer software (MS Office, Internet Application) .
• Ability to communicate with people at all levels
• Ability to work to tight deadliness
• Min. 3 years experience with general administrative duties
• Degree/certificatio n in Business Administration is preferred

Please visit our website www.weatherford. com for applying the above position & other vacant positions online, or you may send your CV to Jakarta.recruitment @ap.weatherford. com.
Interested and qualified candidates only can send your complete resume in English with a recent photograph.
NOTE: Only candidates that meet the above qualification will be shortlisted.

Urgently Needed - Cost Accounting Supervisor - (Manufacturing)

Universal Synergy focuses on the Executive Search and Selection of candidates for senior management and corporate support positions in large and medium sized national and international companies and organization
Universal Synergy Executive Search is supported by successful consultants which have been placing several managerial positions for national and multinational companies.

Our Client ,A Multinational Company is seeking qualified candidates to fill position of:

COST ACCOUNTING SUPERVISOR

Requirements:

- Male , maximum 35 years Old
- Minimum 4 years as Cost Accountant from Big Manufacturing Company
- Familiar with Accounting Sofware and Costing Standar for Manufacturing both sales and production.
- Good Emhlish Communication skill
- Energetic and Willing to work under preasure


Please send your resume only (Max 150 KB) to:
Universal Synergy - Executive Search Consultant
JDC Building , 6th Floor, Business Center
Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 53, Jakarta 10260
E-mail: ust@cbn.net. id

Vacancy : Sub Contract Administration in Oil&Gas Company

MBP Skill Indonesia , PT. Integrated Human Capital Solutions
CONTRACTING – CONSULTING – RECRUITING – TRAINING – FORMALITIES

One of our clients, an International Mining Company is involved with a number of projects and is looking for a qualified candidates to fill the position for :
Urgently Required
Sub Contract Administration ( 221 – 46 – 4 )

· Minimal S1 Degree ( Engineering, Quantity Survey or Business ) from reputable university
· Having at least 10 years experiences in Oil & Gas Industry
· Experience in contract or agreement preparation, administration and negotiation
· Understand and appreciation of Commercial & Contractual Terms and Conditions relating to purchases
· Able to communicate in English both oral and written
· Software familiriarity with Ms Office
· Work location is in Jakarta


An attractive remuneration package commensurating with experience will be offered to the successful candidate.
Your application will be treated confidentially and only shorted listed candidates will be followed up. Please send your comprehensive CV and recent photo to resumes@mbp- skill.com and quote the above listed reference number of position

Selasa, 12 Februari 2008

lowongan dari CV. Mobile Asia

CV. Mobile Asia located in Surabaya, is recently seeking for a high qualified personal for the positions of :
SALES MANAGER (SM)
SALES SUPERVISOR (SS)
SALES OPERATOR (SO)
Requirement :
- Male/Female max 35 years old (1), 27 years old (2), 24 years old (3)
- Degree from reputable university
- Strong analytical thinking and leadership skill
- Good interpersonal and communication skill.
- Able to work under minimum supervision as well as in a team.
- Able to work under pressure.
- Creative and highly motivated.
- Responsible on timeline & deadline
If you believe that you find the requirement above, please send your CV and application to job@emobileasia. com or Wisma BII 7th Floor – 7081 Surabaya 60271 Up Anny Maryani.
Please indicating your position code , expected salary and HP no.

EMPLOYMENT OPPORTUNITIES

EMPLOYMENT OPPORTUNITIES
PT ELNUSA is a National Public Company with main business activities in Up Stream Oil & Gas
Services. Beside our main Business activities, we also engage in three main pillars; Up Stream
Supports, Down Stream, & Asset and Competency Based. We are currently seeking for highly
qualified candidate to fill the position within our companies as:

Engineering Trainee (Code: ET)
Requirements:
• Education:
1. Fresh Graduate or max. 1 year experience
2. Bachelor degree, majoring in Mechanical Engineer, Petroleum Engineer, Geology, Electrical
Engineer (Heavy Current), Physic Engineer, Physic, Industrial Engineer, and Chemical
Engineering with minimum GPA, 2.75 of 4.00
• Competencies:
1. Strong Leadership, excellent ability to work in teams, self-motivated & hard working
2. Good command in English, both oral and written
3. Willing to be located in project sites
4. Single and not more than 25 years old

Diploma Engineering Trainee (Code: DET)
Requirements:
• Education:
1. Fresh Graduate or max. 1 year experience
2. Diploma degree, majoring in Mechanical Engineer, Petroleum Engineer, Geology,
Electrical Engineer (Heavy Current), Physic Engineer, Physic, Industrial Engineer, and
Chemical Engineering with minimum GPA, 2.75 of 4.00
• Competencies:
1. Excellent ability to work in teams, self-motivated & hard working
2. Good command in English, both oral and written
3. Willing to be located in project sites
4. Single and not more than 24 years old

If you meet with those all requirements, please send your application and updated CV in English by
email with the subject : ET or DET to recruitment@ elnusa.co. id (not more than 100 kb).
Qualified candidates should submit their applications not later than February 17th, 2008.
* Only Short Listed candidates will be processed and be announced at PT. Elnusa website
at February 18th, 2008. (www.elnusa.co.id) for selection process.

Kamis, 07 Februari 2008

PT SHARP SEMICONDUCTOR INDONESIA

EXIM/SAP SAP STAFF
General Requirement :
· Male
· Maximum 26 years old
· Willing to work in Karawang
· Discipline, Honest and Responsible
· Team Worker, Hard Worker, High Motivated and Under pressure adaptable.

Specific Requirement :
· Diploma Informatics Management / Technique Management / Computer Science
· GPA Minimum 2.75
· Able to Operating Computer Programs
· Fluent English

· Strong Analysis


MIS OFFICER

General Requirement :
· Male
· Maximum 26 years old
· Willing to work in Karawang
· Discipline, Honest and Responsible
· Team Worker, Hard Worker, High Motivated and Under pressure adaptable.

Specific Requirement :
· Bachelor Informatics Management / Technique Management / Computer Science
· GPA Minimum 2.75
· Able to Operating Computer Programs
· Fluent English
· Leadership Ability
· Strong Analysis


Computer Graphic Teacher (Part Time), S1/S2, LaSalle College Group

Batas Waktu: 29 Februari 2008


JOB OPPORTUNITIES

LaSalle College Group is a private corporation with international subsidiaries in various fields. LaSalle College Group is expanding and the upper management is seeking for a COMPUTER GRAPHIC TEACHER (Part Time).

If you are a person who is motivated, you stand out for your structured work methods and high degree of responsibility, you have an exceptional ability to develop and maintain good interpersonal relationships, you like to make a difference and are creative, then you are the person we have been looking for.

General Requirement:

• Willing to be located in Surabaya, residents of Surabaya and the nearby cities are encouraged to apply.
• Bachelor or Master Degree from Computer Graphic Multimedia program (preferably from a reputable university / overseas graduate)
• Has experienced in multimedia field, advertising, and other related field
• Fluency in English is a MUST
• Age between 25 - 35 years old
• Can work with great ease under stress and pressure
• Can function inside a team, as well as able to assume leadership
• Outgoing personality
• Strong leadership, systematic and analytical thinking, having good judgment in problem solving and able to follow up

Please indicate your expected and current salary. Send your application, CV, certificate copies, recent photograph and contact phone number (please mention the code on the email subject and your name) before 30th February 2007 to:
HRD Department
LaSalle College International
Jl. Imam Bonjol 115
Surabaya

Or email to : irmaya@lasalle.co.id


Note : Only short-listed candidates will be invited for recruitment process.

LOWONGAN PEKERJAAN DI FORD

LOWONGAN PEKERJAAN DI FORD JAKARTA SELATAN

Ford Jakarta Selatan yang merupakan dealer resmi mobil Ford di Indonesia, membuka lowongan untuk beberapa posisi yaitu :

A. Sales Operation Department

1. Kepala Bengkel (KB)

Persyaratan :

  • Pria, berusia 30-40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 jurusan otomotif /teknik mesin/teknik industri
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Kepala Bengkel di dealer resmi (Authorized Dealer)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Diutamakan yang menguasai bahasa Mandarin
  • Mampu memimpin & mengelola SDM, administrasi dan marketing dari sebuah bengkel

2. Sales Executive (SE)

Kualifikasi :

  • Pria / wanita, berusia 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Non-pengalaman / berpengalaman sebagai tenaga marketing
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM A / SIM C
  • Mampu bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman sebagai tenaga marketing di dealer resmi (Authorized Dealer)

3. Sales Counter (SC)

Kualifikasi :

  • Wanita, berusia 20-25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Non-pengalaman / berpengalaman sebagai tenaga marketing
  • Bersedia kanvasing keluar kantor
  • Mampu bekerja dengan target dan di bawah tekanan
  • Mempunyai penampilan dan kepribadian menarik
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM A / SIM C
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman sebagai tenaga marketing di dealer resmi (Authorized Dealer)

B.Service Department

1. Mekanik (MK)

Kualifikasi :

  • Pria, berusia 20-27 tahun
  • Pendidikan minimal STM jurusan otomotif
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai mekanik di bengkel resmi (Authorized Dealer)
  • Memiliki pengalaman sebagai mekanik 24 jam / mekanik lapangan

Kandidat yang terpilih akan memperoleh gaji dan pengembangan karir yang menarik. Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup (CV) terbaru paling lambat tanggal 2 (tiga) minggu setelah iklan ini dimuat ke

hrdposm@cbn.net.id

atau melalui pos ke :

FORD JAKARTA SELATAN
Jl.TB.Simatupang no.14
Jakarta Selatan, 12430

Lowongan Kerja PT. LG Innotek

PT LG Innotek.

As the largest and export oriented TV Tuner & electronics components manufacturer which has been implementing six sigma and located at Cikarang, Bekasi, LG Innotek Indonesia,co., Ltd would like to invite you to join us as a part of our winning team as:

1. Training and Development Staff (code : ENG-ST)

Vocational Requirement:

  • Male / Female
  • Bachelor degree from Psychology, Management or Industrial Engineering

2. Purchasing Staff (code : PCH-ST)

Vocational Requirement:

  • Male
  • Bachelor degree from Industrial, Electrical or Mechanical Engineering
  • Fluent in Korean or Mandarin Language

3. Marketing Staff ( code : MKT-ST )

Vocational Requirement:

  • Male / Female
  • Bachelor degree from any background
  • Be able to speak and written Chinese

4. PPC Staff ( code : PPC-ST)

Vocational Requirement:

  • Male
  • Bachelor degree from Industrial Engineering

5. R&D Engineer ( code: R&D-ENG )

Vocational Requirement:

  • Male
  • Bachelor degree from Mechanical, Electrical or Electronic Engineering

6. Accounting Staff ( code: ACC-ST )

Vocational Requirement:

  • Male / Female
  • Bachelor degree from Accounting and Financial Management

General Requirement :

  • GPA min.3.00 (scale 4)
  • Age max.27 years old
  • 0-1 year experiences
  • Active and communicative in English
  • Willing be placed in Cikarang, Bekasi West Java

If you meet our requirement above please send us your application letter and your latest CV and photo before Friday, February 15th, 2008

To email : agus@lginnotek.com
cc email : noviwaty@lginnotek.com
with maximum 200 KB size on .doc or .pdf format or

To Address:
Bekasi International Industrial Estate Block C8 No. 12&12A
Lemahabang, Bekasi Timur 17550 Jawa Barat

Name the position code on subject column on your email or on your envelope and please mention your current and expected salary. Only short listed candidate would be process. Please call us or visit our website www.lginnotek.com for further information, or phone at 021-8990 6619-20 ext 130.

Sabtu, 02 Februari 2008

Lowongan ASTRA : D3 ADMINISTRASI ( Kesekretariatan )

Kami merupakan salah satu Perusahaan yang tergabung dalam ASTRA Group. Perusahaan kami bergerak di bidang Casting dan Machining Component/Part Automotive dan Non-automotive, antara lain manufacturing spare parts mobil yang terbuat dari besi tuang seperti : Brake Drum, Pressure Plate, Steering Knuckle, Disc Rotor, Wheel Hub, Exhaust Manifold, dan lain-lain. Perusahaan ini merupakan joint venture antara Aisin Takaoka Japan dan PT. Astra Otoparts Tbk.

Dalam rangka memenuhi tenaga kerja berkaitan dengan berkembangnya perusahaan kami, maka kami memberikan kesempatan kepada Saudara-saudara untuk bergabung ke Perusahaan kami, jika Anda merupakan lulusan :

D3 ADMINISTRASI ( KESEKRETARIATAN )

Adapun kualifikasi lain yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Usia 22 - 25 tahun.
Pengalaman 0 - 2 tahun.
GPA min 2,75.
Mampu Mengoperasikan Ms Office
Mampu berbahasa Inggris, baik aktif maupun pasif.
BERSEDIA TINGGAL DI KARAWANG, JAWA BARAT.

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran dilengkapi dengan CV, copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir, serta 1 lbr pas foto ukuran 4 x 6 ke:


HRD PT AT INDONESIA
JL. MALIGI III H1-H5
KAWASAN INDUSTRI KIIC
KARAWANG BARAT 41361
(Tulis kode jurusan di sudut kiri atas amplop)

atau kirim via email ke hrd@at-indonesia.co.id

Lamaran paling lambat kami terima tanggal 15 Februari 2008 (cap pos)
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.

lowongan HR Staff di PT.UNITED TRACTORS, Tbk

PT United Tractors Tbk, an exclusive Heavy Equipment Distribution company in Jakarta is seeking qualified and highly motivated candidates to join our team as:

HR STAFF (HRS)

General requirement:
Fluency in English (oral & written)
Good interpersonal skill
Dynamic presentation & communication skill
Strong leadership & Team player
Must be willing to travel & be assigned throughout Indonesia

Qualification:
Male / female
Age max 28 years old
Single
S1 degree from reputable university majoring in Economics Accounting, Management, Development Study Business Administration
1-2 years experience in Organization Development

Please submit in English your application letter & complate CV to:

diaha@unitedtractors.com

JOB VACANCY Meratus Line

JOB VACANCY Meratus Line

MANAGEMENT TRAINEE (for commercial business)

Jod ID : CMT

Requirements :
Male with age between 23 -27 yo
Bachelor’s Degree in Management, Industrial Technical, Finance with min GPA 2.80, ANT I/ II/ III
Fluently in English with TOEFL min 500 or TOEIC min 600, having work experience at least 1 (one) year at any position
Willing posted in all work location on Indonesia or aboard, willing contracted and on the job training in 2 years
Highly Interested at Commercial business


FLEET ENGINEER MANAGEMENT TRAINEE

Job ID : FET

Requirements :
Male with age between 24 — 30 yo
Bachelor’s Degree in Marine Engineering with GPA min 2.80 with experiences 2 (two) years or having ATT I/II Certificate with sailing experience 2 years
Fluently in English with TOEFL min 500 or TOEIC min 600
Willing to Sail when needed, willing contracted and on the job training in 2 years
Highly Interested at Ship Management


EXECUTIVE SALES REPRESENTATIVE

Job ID : ESR

Requirements :
Male with age between 24-27 yo, bachelor’s degree any discipline with min GPA 2.75
Having min 2 years experience at Sales
Point of hire at Medan, Makasar, Jakarta (special qualification for Sales Reps Medan should be speak in Mandarin, Hokkien)
Willing posted in all work location on Indonesia


FINANCE OFFICER TRAINEE

Job ID : FOT
Male / Female with age between 23 — 26 yo, willing posted in any position at Finance Dept. and any work location on Indonesia
Bachelor’s Degree in Accounting with GPA min 3.00
Having experience min 1 years
Willing contracted and on the job training in 1 years
Fluently in English with TOEFL min 400 or TOEIC min 500


FINANCE REPS KUPANG

Job ID : FRKOE
Male / Female with age between 24 — 26 yo, willing posted in any position at Finance Dept. and any work location on Indonesia
Bachelor’s Degree in Accounting with GPA min 3.00
Having experience min 1 years


DATA ANALYST & QMR (BENOA)

Job ID : DAQ
Male with age between 24 — 30 yo, willing posted in any position at any work location on Indonesia
Bachelor’s Degree in technical or management with GPA min 3.00
Having experience min 1 years in Meratus
Fluently in English with TOEFL min 400 or TOEIC min 500


OPERATION SUPERVISOR (Palu) / Manager (Jakarta)

Job ID : OPS
Male with age between 25 — 40 yo, willing posted in any position at any work location on Indonesia
ANT I/ II certificate, having experience min 3 - 5 years in operation
Fluently in English with TOEFL min 400 or TOEIC min 500

Send the application to hrd.ho@meratusline.com ; received at the latest on 6th of February, 2008

lowongan dosen

Bagi rekan-rekan semua yang berminat untuk menjadi dosen di
Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, ini
ada kesempatan. Silahkan dibuka website : www.uii.ac.id
Persyaratannya :
1. WNI muslim
2. Min S2 dengan IPK 3,25 dan IPK S1 min 3,00
3. TOEFL Institusional atau international min 500
4. Usia mak 35 untuk S2 dan 39 bagi yang sudah S3.
5. lamaran paling lambat 12 Februari 2008

Persyaratan lain silakan buka websitenya.
Jurusan yang dibutuhkan adalah : Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik
Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik
Elektro dan Teknik Informatika

lowongan dosen

Bagi rekan-rekan semua yang berminat untuk menjadi dosen di
Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, ini
ada kesempatan. Silahkan dibuka website : www.uii.ac.id
Persyaratannya :
1. WNI muslim
2. Min S2 dengan IPK 3,25 dan IPK S1 min 3,00
3. TOEFL Institusional atau international min 500
4. Usia mak 35 untuk S2 dan 39 bagi yang sudah S3.
5. lamaran paling lambat 12 Februari 2008

Persyaratan lain silakan buka websitenya.
Jurusan yang dibutuhkan adalah : Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik
Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik
Elektro dan Teknik Informatika